Stand Despro ISIYK di Event “Padmanaba Science Tech Week 2018”

DESPRO NEWS (26 November 2018) Program Studi Desain Produk Institut Seni Indonesia Yogyakarta kembali berkunjung dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Kali ini melalui pameran yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 3 Yogyakarta. Event pameran yang bertajuk “Faculty Fair” tersebut berlangsung selama 2 hari, yaitu hari Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 November 2018, kemarin mulai jam 09.00 pagi hingga 21.00 setiap harinya. Event itu sendiri merupakan salah satu dari serangkaian event “Padmanaba Science Tech Week 2018”

Pameran kali ini diselenggarakan di Gedung Wana Graha Bhakti Yasa, Jl. Kenari No.14, Yogyakarta. Gedung yang terletak di samping Timur GOR Among Rogo tersebut cukup layak untuk menggelar event sebesar ini. Tidak kurang dari 85 fakultas/jurusan dari dalam dan luar negeri mengikuti kegiatan pameran tersebut. Program Studi Desain Produk Institut Seni Indonesia Yogyakarta menjadi salah satu dari 85 peserta pameran tersebut.

Event seperti ini digunakan Program Studi Desain Produk Institut Seni Indonesia Yogyakarta untuk menyapa dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat sekaligus memperkenalkan bidang desain produk yang mungkin masih terdengar asing di sebagian masyarakat. Selama 2 hari, stand Program Studi Desain Produk Institut Seni Indonesia Yogyakarta selalu ramai dikunjungi. Para pengunjung yang datang tersebut dilayani oleh 3-4 orang mahasiswa Program Studi Desain Produk Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang bergantian.

Keikutsertaan dalam pameran kali ini, mulai awal hingga akhir, dikelola oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan yang melibatkan mahasiswa angkatan 2016, 2017, dan 2018 di bawah bimbingan dosen Desain Produk Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

1 Comment
  1. Alhamdulillah.. Semua berjalan lancar karena didukung oleh semangat kebersamaan antara dosen dan mahasiswa. Smg kedepan Prodi Despro akan semakin maju.. Semangat..