Kerjasama BCIC-DESPRO ISIYK

wpid-img_20151015_135556.jpgDESPRO NEWS, (16 Oktober 2015) Bertempat di Ruang Rapat Program Studi Desain Produk ISI Yogyakarta, hari Rabu, 15 Oktober 2015 kemarin, Ketua Jurusan Desain yang merangkap Ketua Program Studi Desain Produk (Despro) ISI YK, Drs. Baskoro Suryo Banindro, MSn, melakukan penandatangan kesepakatan kerjasama antara Despro ISIYK dengan Bali Creative Industry Centre (BCIC) yang diwakili oleh Dra. Dian Siswantari Prijomustiko.
Kerjasama ini dilakukan untuk lebih meningkatkan akselerasi pengembangan industri kreatif di Indonesia. BCIC sendiri merupakan badan yang berada di bawah Kementerian Perindustrian RI yang khusus menangani industri kreatif. Realisasi kerjasama tersebut sebenarnya telah dilaksanakan sejak bulan Agustus 2015 saat penyelenggaraan Rattan Craft Workshop di Denpasar, Bali dalam rangkaian even ICCI (International Conference on Creative Industries) 2015.
Hadir dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut, beberapa orang dosen Despro ISIYK, Dra. RAMM Pandansari Kusumo, MSn, Drs. Endro Trisusanto, MSn, Rahmawan D. Prasetya, SSn, MSi, dan Sekartaji Suminto, MSn, serta Drs. Hartoto IS, MSn (dosen PSDI).