0274 381590

Profil

DASAR PENDIRIAN PRODI
Dasar Pendirian Program Studi Desain Produk adalah Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor : 47/M/KP/III/2015 tentang izin penyelenggaraan Program Studi Desain Produk Program Sarjana pada ISI Yogyakarta

TUJUAN PENDIRIAN PRODI

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki sikap profesional dan etika yang tinggi serta berdaya saing dalam berkarya dengan meningkatkan kualitas proses pembelajaran.
  2. Menghasilkan lulusan yang dapt berorientasi pada jiwa kewirausahaan dan etika bisnis desain industri dari berbagai pilihan peminatan/spesialisasi masing-masing.
  3. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dan ahli dalam mendesain : tranportasi, meubel, maritim, kriya modern, elektronik dan fashion secara baik dan benar.
  4. Meningkatkan kemampuan staf pengajar dan mahasiswa dalam menghasilkan karya-karya desain produk dan penelitian yang berkualitas.
  5. Meningkatkan peran lembaga di masyarakat dalam memberikan informasi dan solusi terhadap berbagai persoalan di bidang desain produk.

VISI

menjadi lembaga pendidikan tinggi bidang desain produk yang mampu menghasilkan lulusan yang unggul dan karya yang berstandar internasional.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang desain produk yang selaras dengan perkembangan teknologi dan budaya dan menyiapkan lulusan bidang desain produk yang mampu memahai, menganalisis dan memecahkan persoalan-persoalan desain produk secara sistematik dan kontekstual, serta secara cerdas menerapkan konsep-konsep seni ke dalam karya desain produk.
  2. Mengembangkan Industri Desain Produk kepada masyarakat melalui kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan pemerintah dan industri baik dalam maupun luar negeri.

 

OFFICE
Gedung Desain Produk Lantai 1
Kampus Fakultas Seni Rupa dan Desain
Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Jl. Parangtritis KM 6,5 Sewon-Bantul
Yogyakarta

EMAIL
despro@isi.ac.id
despro.isiyk@gmail.com

Official Account
Facebook :   /despro.isiyk
Twitter     :  @DesproISIYK
IG              :  despro.isiyk

PROFILES

fb 

Share Button